fbpx
Skip to content

Anung Anindita

Dengan lebih dari dua puluh lima tahun   pengalaman dalam industri sumber daya manusia, Anung Anandita telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin dan praktisi HR yang berdedikasi. Karirnya dimulai sebagai Staff Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia, Lalu Melanjutkan Studi Di University Of Colorado Denver, USA.

Setelah itu melanjutkan karir sebagai Senior Consultant di Arthur Andersen Business Consulting, Anung mengkhususkan diri dalam solusi orang, desain organisasi, dan manajemen perubahan. Selanjutnya, dia memperkuat reputasinya sebagai pemimpin HR saat bergabung dengan Telkomsel, di mana dia memegang berbagai peran penting termasuk Manajer Pengembangan SDM, Manajer Manajemen Kinerja, dan Manajer Kompensasi & Manfaat.

Kemudian, Anung mengeksplorasi berbagai aspek HR dengan bergabung dengan perusahaan seperti Holcim Indonesia sebagai Manajer Desain & Pengembangan Organisasi dan PT Trakindo Utama, di mana dia fokus pada perencanaan tenaga kerja dan desain organisasi. Dia juga telah menjabat sebagai Chief HR Officer di PT. Sentra Usahatama Jaya dan sebagai Vice President HR di PT Avrist Assurance, dan sejak 2019 sampai 2023 Anung menjabat sebagai Senior Vice President Strategy Human Capital di PT. Pegadaian (Persero), dimana dia memimpin inisiatif strategis dalam pengembangan kapital manusia perusahaan.