fbpx
Skip to content

Tingkatkan Peluang Karir dengan Sertifikasi dan Pelatihan HR Manager

Dengan persaingan bisnis yang semakin ketat, peran Human Resources (HR) Manager menjadi semakin penting. Oleh sebab itu penting bagi seorang HR Manager untuk memiliki kualifikasi yang memadai. Nah, untuk menjadi seorang HR Manager yang berkualitas dan mampu menghadapi tuntutan tugas yang kompleks, mengikuti sertifikasi dan pelatihan HR Manager menjadi suatu langkah yang tidak bisa diabaikan. 

Mengapa Harus Melakukan Sertifikasi dan Pelatihan Penting untuk HR Manager?

Sertifikasi dan pelatihan bagi HR Manager memberikan manfaat yang tidak hanya berdampak pada karir individu, tetapi juga pada kemajuan perusahaan secara keseluruhan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa sertifikasi dan pelatihan HR Manager sangat penting:

1. Meningkatkan Kompetensi

Sertifikasi dan pelatihan memberikan pemahaman mendalam tentang praktik-praktik terbaik dalam manajemen sumber daya manusia. Hal ini membantu HR Manager mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk mengelola rekrutmen, pengembangan karyawan, manajemen kinerja, dan berbagai aspek penting lainnya.

2. Meningkatkan Kepercayaan dan Kredibilitas

Sertifikasi adalah tanda pengakuan resmi atas pengetahuan dan keterampilan seseorang dalam bidang tertentu. HR Manager yang bersertifikasi memiliki tingkat kepercayaan dan kredibilitas yang lebih tinggi di mata atasan, rekan kerja, dan karyawan.

3. Meningkatkan Produktivitas Tim

Selanjutnya, manfaat melakukan sertifikasi dan pelatihan HR Manager adalah meningkatkan kemampuan untuk mengelola tim dengan lebih efektif. Hal ini berdampak langsung pada peningkatan produktivitas dan kesejahteraan karyawan.

Mengapa Harus di Kelas HR?

Kelas HR adalah platform pelatihan online yang menyediakan beragam program pelatihan dan sertifikasi dalam bidang HR Management. Berikut adalah alasan mengapa harus mempertimbangkan Kelas HR untuk mengembangkan karir sebagai HR Manager:

1. Menyediakan Kurikulum yang Komprehensif

Kelas HR menawarkan program pelatihan yang mencakup Materi uji kompetensi BNSP yang mengikuti SKKNI terbaru 149/2020. Selain itu Kelas HR juga menyediana materi-mateei tambahan yang aplikatif. 

2. Mentor Profesional dan Berpengalaman

Program sertifikasi dan pelatihan HR Manager di KelasHR disampaikan oleh mentor-mentor yang sudah berpengalaman dan ahli dalam bidang HR. Mentor tidak hanya expert sebagai HR tetapi merupakan trainer yang memiliki jam terbang mengajar belasan tahun di ratusan perusahaan Nasional/Multinasional.

3. Dilakukan secara Online

Mengikuti pelatihan di KelasHR memungkinkan peserta untuk belajar tanpa terkendala tempat dan waktu. Peserta dapat mengakses materi pelatihan dari mana saja sebab dilakukan secara daring.

4. Komunitas HR

Tak hanya mendapat ilmu dari para expert, namun di KelasHR, peserta juga akan digabungkan ke dalam komunitas profesional di Kelas HR. Nantinya peserta bisa berinteraksi secara online maupun offline serta akan ada banyak update info terbaru tentang HR, peluang kerja, dll.

5. Gratis Mengulang Kelas

Kapan lagi bisa mengikuti pelatihan HR Manager dan gratis mengulang kelas yang sama berkali-kali? Hanya di KelasHR pesertanya bisa mengulang kelas yang sama berulang-ulang sepanjang tahun.

Siapkan Dirimu Sekarang!

Mengikuti sertifikasi dan pelatihan HR Manager memiliki banyak manfaat. Bagi kamu yang ingin mendaftar, pastikan kamu memenuhi di bawah ini:

  • Pengalaman kerja paling sedikit 5 tahun di bidang HR.
  • Minimal sudah level supervisor.

Daftarkan dirimu sekarang juga di :  Sertifikasi Manager – KelasHR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tingkatkan Peluang Karir dengan Sertifikasi dan Pelatihan HR Manager
× Chat Admin Kelas HR