fbpx

Pastikan Kamu mengikuti Kegiatan :

Dengan Tema:

STRATEGI PENGELOLAAN KARYAWAN UNTUK UMKM DAN STARTUP

Disini kamu bakal belajar mengelola SDM dari Dudi Arisandi yang membawa Startup tiket.com menjadi pemenang The Best Company to Work For in Asia 4 tahun berturut-turut.

Selain itu Dudi Arisandi juga mendapatkan penghargaan The Most Influential HR Leader in Indonesia dari ETHR World South East Asia

 Beberapa yang akan Anda dapatkan dgn bergabung di Event ini:
1. Dapat Relasi dari para Business Owner & Praktisi HR lain
2. Ilmu Cara mendapatkan Karyawan terbaik yg dapat memajukan perusahaan
3. Ilmu mengelola team agar Produktif & memberikan Kontribusi maksimal utk perusahaan
4. Ilmu Cara menciptakan suasana kerja yang menyenangkan sehingga pekerja betah bergabung di perusahaan
5. Ilmu Cara mengelola budget SDM di perusahaan

Dalam Kegiatan KOPDAR HR Bandung ini, Kamu akan bertemu Ratusan Praktisi HR dan  Bisnis Owner dari UMKM dan Startup.  Tunggu Apalagi ?

 ⬇ ⬇ ⬇

Kamu bisa Ikuti Kegiatan:

Materi dan Fasilitator

Speaker 1

Dudi Arisandi

         Dudi Arisandi adalah seorang profesional HR yang berpengalaman dan berdedikasi tinggi. Beliau telah menunjukkan kepemimpinan yang kuat dalam berbagai perusahaan terkenal. Sebagai Chief People Officer di Tiket.com, beliau berhasil memimpin transformasi HR dan Budaya, membangun tim dan infrastruktur HR, dan meraih berbagai penghargaan seperti HR Asia Award untuk Best Company to Work For pada tahun 2020 dan 2021. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai People and Performance Director – South East Asia di The Kraft Heinz Company, dan juga sebagai Director, Human Resources Business Partner di PT Johnson Home Hygiene Products. Dudi juga memiliki pengalaman sebagai HR Operation Manager di PT Panen Lestari Internusa dan PT Hero Supermarket Tbk. Dengan latar belakang yang kuat ini, Dudi Arisandi adalah pemimpin HR yang sangat berpengalaman dan berdedikasi.

Materi yang Dibawakan Dudi Arisandi :

"Strategi Pengelolaan Karyawan untuk Umkm dan Startup"

Speaker 2

Saiful Al-fatih, S.E., M.M., CHRM

           Saiful Al-Fatih memiliki Background Pendidikan Sarjana (S1) & Master (S2) di bidang Manajemen Sumberdaya Manusia (MSDM). Certified sebagai Professional HR dari SHRM (USA), dan dari BNSP (Indonesia). Memulai karir sebagai Asisten Trainer di tahun 2005 untuk salah satu perusahaan konsultan di Kota Bandung, dimana Project Pertamanya adalah untuk Program Persiapan Pensiun PT Pertamina, Tbk.
Sejak 2005 sampai 2022 (17 tahun) telah memberikan kelas pelatihan untuk puluhan ribu Karyawan dan ratusan perusahaan baik Perusahaan nasional, Yayasan, BUMD, BUMN & Perusahaan Asing.
Selain sebagai Profesional Trainer, selepas S1 beliau bergabung dengan berbagai perusahaan sebagai praktisi di bidang Human Resources & Corporate Trainer. 

Materi yang Dibawakan Saiful Al-Fatih:

"Rahasia Rekrut Karyawan Terbaik"

Jadwal Pelaksanaan

Sabtu, 20 Juli 2024
Jam 09.30 - 15.00 WIB

LOkasi

Upnormal Cihampelas Coffee Roaster

Fasilitas

Bonus Yang didapat !!

Template Pertanyaan Employee Engagement

Form Checklist Pertanyaan Interview

Keseruan Kopdar HR

Testimoni Peserta Kelas HR

Liputan Media

Investasi :

Normal Price :

RP 450.000

Berlaku Mulai dari 14 Juli 2024

Daftar Disini

⛔Isilah Form Dengan Benar! ⛔
Isilah Nama Lengkap Bukan Nama Panggilan! dan Tulis No Whatsapp Aktif Anda. Karena Link zoom akan dibagikan Di Group Whatsap 

Loading...

Sponsored By

× Chat Admin Kelas HR