fbpx
Skip to content

Pelatihan dan Sertifikasi Kelas HR

Kelas HR mengadakan program Pelatihan dan Sertifikasi BNSP yang membantu para profesional HR untuk meningkatkan kompetensi dan mendapatkan sertifikasi profesi. 

Short Class Kelas HR

Program rutin yang diadakan oleh Kelas HR untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para praktisi maupun pemula HR di bidang Human Resource. Dengan total 41 kelas yang bisa kamu ikuti sesuai kebutuhanmu!

Liputan Media Nasional

In-House Training

Ingin meningkatkan pemahaman dalam bidang HR, dan butuh professional yang membimbing karyawanmu ? Kelas HR menyediakan program In-House Training, yang menjawab semua permasalahan terkait HR dan bisa dilaksanakan mengikuti dengan permintaan perusahaan.

Pendampingan HR

Butuh pendampingan profesional untuk mengelola perusahaan menjadi lebih baik? Kelas HR datang membawa kabar gembira bagi kamu dengan menyediakan pendampingan profesional untuk berbagai kebutuhan perusahaan seperti pembuatan SOP, PP dan PKB, payroll dan lain sebagainya.

KOPDAR

Ingin punya networking di bidang HR yang lebih luas? Ikuti kegiatan KOPDAR dari Kelas HR yang diadakan secara berkala di Kota-kota besar di Indonesia.

Kelas HR Goes To Campus

Belajar tentang HR mulai dari ruang kampus, emang bisa? Bisa dong, Kelas HR siap menyediakan mentor profesional untuk mengisi kebutuhan materi di Bidang HR untuk mahasiswa-mahasiswi di berbagai Universitas di Indonesia.

Kelas HR Gathering

Dalam rangka meningkatkan team work dan refreshing bersama, Kelas HR mengadakan acara gathering rutin bersama seluruh tim dan owner Kelas HR.

× Chat Admin Kelas HR