fbpx

Bisnis Mulai Berkembang tapi Sistem Masih Belum Rapi ???

Pelajari Cara Membuat SOP yang Jelas dan Mudah Dipahami Dengan Mengikuti Workshop Pembuatan SOP

Ini 5 Alasan anda Harus mengikuti Workshop Ini​

  1. Meningkatkan Efisiensi dan Produktivitas: Dengan mengungkap kekuatan SOP dan memahami pentingnya proses standar, Anda akan dapat meningkatkan efisiensi kerja dan produktivitas bisnis Anda. Alur kerja yang lancar dan terstandarisasi akan mengurangi risiko kesalahan, meminimalkan waktu hambatan, dan meningkatkan kualitas hasil kerja.
  2. Menguasai Keterampilan Mendokumentasikan Proses: Workshop ini akan memberikan Anda keterampilan mendokumentasikan proses bisnis secara sistematis dan jelas. Dengan demikian, informasi yang penting tidak akan terlewatkan, dan pengetahuan tentang proses bisnis perusahaan Anda dapat dipelihara dengan baik.
  3. Mendorong Kolaborasi Tim: Pembentukan tim pengusun SOP yang efektif akan mendorong kolaborasi dan sinergi di antara anggota tim. Anda akan belajar cara berkomunikasi secara efektif, berbagi ide, dan menggabungkan perspektif berbeda untuk menciptakan SOP yang optimal untuk perusahaan Anda.
  4. Peningkatan Pengawasan dan Evaluasi: Dengan mempelajari monitoring, evaluasi, dan revisi SOP, Anda akan dapat meningkatkan pengawasan terhadap proses bisnis. Hal ini memungkinkan perbaikan berkelanjutan, identifikasi perubahan yang dibutuhkan, dan adaptasi cepat terhadap perubahan lingkungan bisnis.
  5. Peningkatan Kualitas dan Konsistensi: Simulasi SOP dan praktek pembuatan SOP akan membantu Anda memahami bagaimana menerapkan prosedur dengan benar dan konsisten. Dengan demikian, perusahaan Anda dapat mencapai tingkat kualitas yang lebih tinggi dalam produk atau layanan yang disediakan, memberikan kepuasan maksimal kepada pelanggan.

Dengan mengikuti Workshop Teknik Pembuatan SOP, Anda akan menjadi aset berharga bagi perusahaan Anda dengan kemampuan untuk menciptakan dan menjaga SOP yang efektif, mengoptimalkan operasional perusahaan, dan mencapai tujuan bisnis yang lebih baik.

Ingin menguasai cara Pembuatan SOP ?

Jangan khawatir, Di Kelas HR kamu akan belajar dari fasilitator yang berpengalaman dari bidangnya, dalam Workshop Berikut:

Fasilitator

Mega Chendra

Mega Chendra

Mega Chendra adalah seorang praktisi HR yang berdedikasi dengan lebih dari Duapuluh Tahun pengalaman di berbagai industri dan perusahaan ternama. Mega saat ini menjabat sebagai Head of Corporate HR di PIPIT Group, sebuah grup perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan, transhipment, dan pertambangan batubara. Selama masa jabatannya, Mega telah menangani seluruh spektrum HRD dan Layanan Umum, mengkoordinasikan fungsi HR & GS, dan menangani lebih dari 2.500 karyawan di sektor perkebunan.

Sebelum bergabung dengan PIPIT Group, Mega telah menjabat sebagai General Manager Human Resources di Palm Oil and Plantation Group, di mana dia menghandle lebih dari 20.000 karyawan di bidang perkebunan. Mega juga memiliki pengalaman sebagai HR Senior Manager di PT SMART Tbk dan Regional Human Capital Manager di PT. Sinar Niaga Sejahtera

Outline Materi

  1. Pengertian & Fungsi SOP
  2. Membuat tim pengusun SOP
  3. Mendokumentasikan proses Bisnis perusahaan
  4. Menyusun alur kerja (Flow Chart)
  5. Simulasi SOP (Basic Flow Chart & Cross Function)
  6. Monitoring, Evaluasi & Revisi 
  7. Pengesahan SOP 
  8. Sosialisasi SOP 
  9. Praktek: Pembuatan SOP

 

Jadwal Pelaksanaan

Tanggal

Rabu- Kamis

29 - 30 Mei 2024

20.00-22.00 WIB

Fasilitas Peserta

Liputan Media Nasional

Testimoni

Price

Normal Price
356.000

Early Bird Price

Rp 256.000

(s.d 25 Mei 2024)

DAFTAR SEKARANG JUGA GRATIS VOUCHER 100K Untuk 10 Orang Pertama

Loading...
Post Views: 0